Sambut Hari Raya Idul Adha 1442H, Brimob Riau Beri Santunan Kepada Anak Yatim  

Sambut Hari Raya Idul Adha 1442H, Brimob Riau Beri Santunan Kepada Anak Yatim  
Pemberian santunan kepada anak yatim di lingkungan Masjid Annur Brimob Polda Riau.

PEKANBARU - Pemberian Santunan Anak Yatim oleh Satuan Brimob Polda Riau di Masjid An Nur Brimob diwakili oleh Kabag Ops Sat Brimob Polda Riau Kompol Rivana Wahdi, A.Mk pada Kamis (15/07/2021).

Dengan tema Idul Adha menanamkan ketaqwaan dengan nilai-ilai pengorbanan dan keihklasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K yang saat ini diwakili oleh Kabag Ops Kompol Rivana Wahdi, A.Mk menjelaskan bahwa untuk menindaklanjuti perintah Dansat Brimob Polda Riau dilaksanakan kegiatan pemberian santunan terhadap Anak Yatim dan bertempat di Masjid An Nur Brimob dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha.

Kegiatan santunan terhadap para anak yatim ini bentuk perhatian dan rasa sayang yang besar dari Brimob dengan keberadaan para Anak Yatim, terutama yang berada di kota Pekanbaru.

"Dansat Brimob berharap melalui kegiatan tersebut, para anak yatim semakin merasa aman dan dekat dengan Brimob," ujar Kabag Ops. 

Kabag Ops Kompol Rivana Wahdi, A.Mk juga menitipkan pesan agar para anak yatim yang hadir untuk selalu patuh dan disiplin menerapkan Protokol kesehatan 5M yaitu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi massa,
mengingat situasi Pandemi Virus Covid-19 yang saat ini terjadi dan belum berakhir

"Semoga semakin terjalin erat rasa kekeluargaan yang tercipta antara Polri dengan para anak yatim serta selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Kabag Ops Brimob Polda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index